.

Rabu, 08 Maret 2017

Penerimaan Siswa Baru SD & TK AL IHSAN Tahun Ajaran 2017/2018


1.     بسم الله الر حمن الر حيم

Assalamu'alaikum warahmatullahi Wabarakatu...

Penerimaan Siswa Baru SD & TK AL IHSAN MUNTOK Tahun Ajaran 2017/2018
kualitas akademik dan kompetensi merupakan salah satu tolak ukur untuk menjadikan peserta didik menjadi kompeten dan lebih
berkarakter. Kegiatan Penerimaan Siswa Baru merupakan salah satu kegiatan rutin yang di lakukan SD IT AL IHSAN MUNTOK di tahun ajaran baru, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang menerima peserta calon siswa/i untuk menjadi siswa/i SD IT AL IHSAN MUNTOK dengan persyaratan yang sudah di tentukan.


Penerimaa siswa baru ialah secara struktural merupakan bentuk kegiatan akademis yang merupakan salah satu kegiatan yang harus dilakuakan sekolah khususnya SD IT AL IHSAN MUNTOK , sehingga calon siswa/i baru bisa terdftar dan terdata secara administrasi dan akademis. Bagi calon siswa/i baru SD IT AL IHSAN MUNTOK dapat menerima pelayan pendaftaran yang terarah bertujuan mempermudah calon siswa/i baru untuk mendaftarkan dirinya.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini diharapkan bagi calon siswa/i SD IT AL IHSAN MUNTOK mampu menerima lingkungan baru dan dapat beradaptasi dengan lingkungan baru tersebut.


Untuk syarat, waktu dan tempat pendaftaran ataupun lainnya bisa dilihat dibrosur yang ada dibagian bawah ini.

Klik gambar untuk memperbesar.

BROSUR TK AL IHSAN


BROSUR SD IT AL IHSAN



Jika ingin menyimpan brosur atau membagikan brosur silahkan klik download dibagian bawah bosur yang bersangkutan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar